Jumat, 13 Februari 2015

PACARAN?

Oke sob..kalian pasti sudah tidak asing sama yang namanya pacar, postinganku kali ini gue akan membahas apa itu pacaran :v ..yang belum pernah pacaran kalian mesti baca, okay!! Cekidot!


                Pacar??hmm, pacar buat para remaja kek gue yaitu kedua orang yang katanya berlawanan jenis dan mereka saling menyayangi satu sama lain bukan? Lalu istimewanya punya pacar mereka bisa manggil, sayang,beb,papi mami atau sebagainya.trus katanya klo punya pacar tu hidup loe bakal indah dan bakal bahagia? Beneran kagak sob?? Aku sih no :p

                Okesih oke, punya pacar itu bisa bikin hidup loe indah dan bahagia, tapi lihat dong... itu cuman awal awalnya aja sob, klo udh lama coba tebak apa yg terjadi? Hidup lo bakal menderita, klo di tanya kenapa? Jawabnya simple.
Pertama”hidup lo serasa di atur-atur sama pasangan loe” jadi loe kagak bisa bebas kayak biasanya
Kedua”uang jajan ditabung tapi gk bisa nikmatin” soale dibuat neraktir pacar loe
Ketiga”klo putus gk lepas dari yg namanya galau” seraa hidup loe tu kosong
Dan masih banyak lagi sob, bnyk masalah yg datang, meski satu masalah bisa terselesaikan tapi bakal dateng masalah lagi, yo macem macem iku masalahe. Apalagi klo loe tu udh sayang banget sama pacar loe tapi loe di selingkuhin? Gmana coba rasanya? Klo aku sih ditanya rasanya ya kurang tau, soale gue dulu pacaran blum pernah  diselingkuhin :3 .tapi klo lihat temen tmen gue yg diselingkuhin pacarnya tu kelihatan banget gmana sakit nya.

  So... masih pengen punya pacar gk sob? Kalian yg masih remaja gk usahdeh mikir pacar, belajar aja dulu sampek bisa nyari uang sendiri, uang kalian masih pada minta ortu kan, la iya kan, apa gk kasian orang tua kalian susah susah sekolahin kalian tapi kalian nya gk serius dan cuman mikirin pacar.
               
                PACAR bagi gue itu BULLSHIT (omong kosong) mending gk punya pacar tapi langsung nikah aja sekalian, itu kan jelas dan terjamin, klo pacaran kan gk jelas dan tak terjamin.


                Okay, aku udh mulai capek ngetik nih, sorry klo longpost,ini pendapat gue tentang pacaran, aku tunggu pendapat kalian sob. Bye bye 

0 komentar:

Posting Komentar