Jumat, 13 Februari 2015

<3 Masa masa dimana gue pengen punya PACAR <3

            Hello sob,aku pengen punya pacar, karna teman gue bnyk yg udh punya dan gue pengen tau rasanya pacaran itu kayak gmana, buat kalian yang penasaran sama awal gue suka dan sayang sama seseorang, kalian bisa baca postingan gue kali ini, yg gk penasaran gk ush baca,soale critaku panjang :p. Okay langsung aja...

            Pertama kali pengen punya pacar gue masih duduk di bangku SMP kelas 8, masih terlalu labil kan buat punya pacar, namanya blablabla , anggap aja inisial “EN”, dia sama aku engga sekelas ataupun satu sekolahan, la trus kenal dari mana? Hehe, jadi awalnya kan gini, dulu gue suka banget kan socmed tan(sampe sekarang jugasama aja) ,gue kenal dia melalui jejaring soial yg paling banyak diminati anak muda sekarang.. apa itu? Iyap anda betull. Yaitu Facebook atau sering disebut Fb,,, aku kenal dia melalui fb,*gue merasa berterima kasih sama fb karna telah mempertemukan kami :D wkwks, okay lanjut, waktu itu aku gk sengaja lihat di beranda fb dia bikin status, dan ntah kenapa aku tertarik lihat PP(foto profil) nya, lalu aku buka profilnya, setelah aku lihat aku sukain beberapa status sama foto fotonya, habis itu gua chattingin dia, hanya hitungan beberapa detik dia udh bales chat ku, lalu aku mulai kepoin dia dan mintain nomer Hpnya, lalu PDKT pun dimulai ;)

            Beberapa hari aku sudah mulai kenal dekat denganya, dan dia waktu itu bentar lagi mau ultah, nah pas hari ultahnya itu aku minta ketemuan, kan belum pernah ketemu :3, trus dianya juga gk nolak, pertama kali ketemuan pas pulang sekolah, aku jemput dia dengan sepeda kesayanganku,(mancal sob) di depan sekolahan nya,pas perjalanan aku kepikiran aku kok gk bawa kado ultah, *sialll, akhirnya aku mampir indomaret sebentar, aku nemuin sesuatu sg cewek biasanya suka,trus lanjut otw kesekolahan nya, saat itu kan gue gk tau orang nya yg mana, lalu dia sama temen temen nya nyamperin aku, dianya kelihatan malu banget dan gmana gitu :D ... *akupun sama aja, wkwks.. okehh lanjut!! Aku diajak nde warung bakso, dan gue dipesenin es degan..*jadi kepengen lagi.. kalian tau sendiri kan orang yang gk kenal trus baru pertama kali ketemu, gk bisa ngomong dan diem-dieman.. aku cuman bisa ngomong beberapa kata, diapun sama aja, dan yg kulakuin cuman ngaduk-ngaduk sendok es -__- . trus pas es nya udh habis aku diajak duduk-duduk di depan gerbang sekolah nya. Nah pas waktu duduk itu ada jaraknya sob, antara sabang sampai merauke, :3 ya makhlum lah dia kan gk kenal, jadi masih jaga jarak,gk lama kemudian aku kasih hadiah yg tadi aku beli nde indomaret :D, *kalian pasti penasaran hadiah apa sg tak kasih kan, ya udh gk ush tak kasih tau :p, Next,, habis itu aku pamitan, tapi sblum itu aku minta satu permintaan,yaitu FOTO bareng  :D dan Woww Amazingg. Dianya kagak nolak.. dan Boom aku pulang gk terasa capek nya pas mancal, karna kepikiran dia pas diperjalanan, dan pulang bisa foto bareng, Ohh yeahh !! hebat kan gue :D itulah awal dimana gue mulai suka dan kagum padanya, perasaan ingin menjadi lebih dari teman biasa pun datang.        <3 <3 <3


            Udah dulu ya sob, gue udh capek beneran nih ngetiknya, untuk kisah selanjutnya, tunggu postingan gue besok, kisah dmana gue udh punya pacar. Okay, sampai jumpa.


INI FOTO GUE SEBELUM PULANG :D {}

2 komentar: