Jumat, 13 Februari 2015

<3 Kisah dimana gue udh punya PACAR </3
            Postingan ini lanjutan dari postingan yg kmaren, jadi mending kalian baca dulu postingan yg pertama, baru baca ini, oke (y) Yess, gue punya pacar? Hehe, untuk pertama kalinya gue ngrasain yang namanya pacaran,okay!!, kalian pasti sudah penasaran bagaimana caranya gue bisa jadian sama si inisial “EN”  kan. Langsung aja,Cekidot!
            Jadi beberapa hari setelah ulang tahunnya itu aku mulai dapat sinyal sinyal darinya*bukan sinyal 3G atau sinyal bluetooth :p ,tapi sinyal rasa suka dan sayang,, cieelahh :D ,tapi sebelumnya aku juga kurang peka sama sinyal nya, mungkin karna terlalu lama PDKT tiba tiba dia sms”klo dia takut cuman di php,dan dia pengen status yang jelas” beberapa detik udh masuk sms lagi”maaf salah kirim,itu sms buat temenku” saat itu aku baru sadar,, kenapa gk jadian aja ya, kan juga udh kelihatan sama sama suka,lalu malemnya gue mikir gmana caranya nembak si “EN”  dengan romantis... aku bingung mau nembak lewat cara apa,aku tanya ke temen-temenku, ada yg bilang”lgsg sms aja klo gk telfon dia, ngomong klo kmu suka dia” tapi cara iku wes terlalu umum dan gk romantis, aku gk berminat, teman yg lain usul suruh “ajakin ketemuan, trus omongin perasaanmu di depanya” ampunn deh aku kagak berani nek kayak itu,terlalu mainstream dan butuh mental yg kuat :3 lalu aku buka youtube, aku tulis “cara nembak cewek langsung klepek-klepek” dan bnyk deh macem nya, tapi gk ada yg aku minati,dan akhirnya tiba-tiba aku kepikiran buat nembak dia dengan cara yg beda, yaitu dengan buatin dia video, keesokan harinya pun aku langsung mulai rekaman dan shooting sendiri,tanpa bantuan orang lain, aku edit sebaik mungkin dan aku unggah ke Fb, aku privasi dan aku tandai cuman dia yg bisa lihat tu video... setelah itu dia sms aku,” aku juga sayang kamu ” wow,, and DORR!!! Kita jadian, kalian pasti tau kan rasanya orang pertama kali jadian, rasanya itu seperti terbang ke luar angkasa *alay deh..  dan aku mulai menjalani kehidupan ku dengan memanggil namanya dengan sebutan “sayang” cie ciee ... {} miss banget dah pokoknya pas awal–awalan punya pacar.

            Udh sampai sini dulu ya sob, untuk postingan besok mending gk ush dibaca kali ya, soalnya terlalu menyedihkan dan mungkin isinya cuman curhat gue aja, “kisah dimana gue kembali jomblo”. Okelah, bye bye



INI ADALAH KENANG KENANGAN KAMI SAAT BERPACARAN <3 :D





0 komentar:

Posting Komentar