Jumat, 13 Februari 2015

</3 Kiah dimana gue kembali menjadi Jomblo </3

Haii sob, mungkin postingan gue kali ini bisa di bilang kurang menarik karena mungkin cuman berisi sebuah curhatan gue, mending gk ush baca deh, tapi buat yg masih penasaran banget gmana gue bisa putus sama si iniial “EN” yuk kita simak bersama-sama, cekidot!!

                Seminggu setelah gue menjalani hidup dengan status pacaran, gue merasa nyaman bersamanya serasa gk pengen kehilangannya, tapi tiba-tiba ada masalah dateng,trus dateng lagi masalah laen,aku gk bisa jelasin apa itu masalah nya, pokoknya banyak lah, trus dua minggu ngejalanin, kami udh mulai cuek,jarang kasih kabar, ngilang gitu aja, *mungkin ini gue yg nglakuin :3 , trus sekali bikin dia nangis gk tau kenapa,kami juga gk pernah ketemu lagi pas pacaran, cuman sms aja aja tiap hari, membosankan bukan , mungkin bisa dibilang LDR an, trus setelah 3 minggu ntah aku atau dia akhirnya kami putuskan untuk mengakhiri hubungan ini, karena sepertinya udh pada bosan  (yg minta putus aku udh lupa sapa duluan)...  :’(

                PUTUS? Kalian yg pernah pacaran trus putus, bisa bayangin kan rasanya kek apa, Hidup loe kosong,hidup loe serasa gak berarti lagi, mengenaskan deh pokoknya.. males mandi,males makan, apalagi belajar,sedih mulu bawaan nya, tapi gk ada seminggu sob gue galaunya, gue bisa bangkit lagi karena aku mencoba kembali hidup seperti dulu lagi, hanya dengan bersepeda moodbosterku kembali, meskipun engga sepenuhnya tapi itu udh sangat membantu, jadi kalau kalian putus trus cuman bisa galau galau an, kalian payah :p, harusnya kalian cari kesibukan lain, bukannya buang buang waktu buat mikirin dia, salah sendiri ngecewain dia *aku payah  :3 

                Jadi gue pacaran cuman 3 minggu , sebentar bukan, waktu yang singkat,  sebenarnya kisah cinta ku sama “EN” ini masih berlanjut sob, setelah 2 tahun CLBK , ya mungkin gue akan posting minggu depan, makasih yg udh baca, aku tunggu kisah pacaran kalian sob, bye bye


0 komentar:

Posting Komentar